Kamis, 10 Oktober 2013

Energi Niat

Hidup sering dapat membuat kita merasa terjebak atau terperangkap dalam posisi yang tidak diinginkan. Namun, tidak peduli seberapa mungkin hal itu dapat membatasi situasi kita, karena selalu ada cara yang positif ke depan.

Meskipun pilihan kita mungkin sangat terbatas, namun kita masih memiliki beberapa pilihan yang kuat. Bahkan dalam kesulitan, situasi yang sangat menantang, ada kemungkinan nyata dan hadir untuk perbaikan besar.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menolak untuk melihat diri kita sebagai korban. Dengan mengambil tanggung jawab penuh atas situasi kita, maka hal ini memberikan diri kita kekuatan untuk mengubahnya menjadi lebih baik.

Selanjutnya, bukannya mencemaskan tentang segala sesuatu yang ada, tetapi mengembangkan visi yang jelas dan meyakinkan tentang bagaimana kita ingin menjadi hidup. Suatu tempat dalam wilayah kemungkinan adalah tujuan yang realistis yang akan membuat hal-hal yang jauh lebih baik untuk kita.

Cari tujuan itu, lalu fokus pada hal itu, memperbaikinya, dan membuatnya begitu diinginkan bahwa kita tidak bisa membantu tetapi bergerak ke arah itu. Isilah kesadaran kita dengan visi kita tentang hasil yang positif, bekerja dengan antusias dan tanpa henti untuk menemukan dan mengikuti jalan yang telah terbentang positif.

Kita telah menghabiskan seluruh waktu hidup untuk membuat sesuatu terjadi. Lalu ambil kontrol dari energi niat kita, dan dapatkan diri kita dimana kita memilih untuk menjadi baik.


0 komentar:

Posting Komentar