Minggu, 27 Oktober 2013

Jauh Lebih Hidup

Segala sesuatu yang telah kita pernah capai dilakukan hanya dengan menggunakan sebagian kecil dari kemampuan kita. Bagaimana jika kita bisa menggunakan sedikit lebih?

Semua yang kita alami datang hanya dari sudut kecil di alam semesta kemungkinan kita. Bayangkan, jika tumbuh kesadaran, pikiran dan tindakan kita di luar sudut itu.

Jika ada sesuatu yang tampaknya tidak mungkin , hal itu karena kita melihat dari sudut pandang yang terbatas. Pertimbangkan bahwa ada begitu banyak hidup lebih dari apa yang telah kita temui sejauh ini.

Apa yang kita miliki dan apa yang kita tahu sangatlah berharga. Namun ada juga nilai lebih yang jauh dapat ditemukan dengan menjelajahi kemungkinan yang ada di luar, dimana kita sudah berada.

Tidak peduli berapa banyak matahari terbit yang kita alami sejauh ini, yang berikutnya membawa serta seluruh dunia baru kita. Tidak peduli seberapa jauh kita sudah datang, karena saat sekarang ini adalah awal yang baru.

Hidup terus menciptakan kembali diri kita, sementara pada saat yang sama berpegang pada nilai-nilai abadi. Biarkan kemungkinan yang terbaik untuk membawa kita yang lebih tinggi.


0 komentar:

Posting Komentar