Sabtu, 12 Oktober 2013

Tanggung Jawab

Kita tidak bisa menghindari tanggung jawab. Karena hal itu dapat menderita konsekuensi menyakitkan bila mengabaikannya, atau kita dapat menikmati manfaat yang luar biasa untuk mengakui dan menerima tanggung jawab.

Kita bertanggung jawab atas kehidupan dan dunia di sekitar kita. Ketika kita merasa sepenuhnya tanggung jawab itu, dan menghubungkannya ke tujuan sejati kita, maka kita dapat melakukan hal-hal yang benar-benar menakjubkan.

Mengapa kita ingin menerima tanggung jawab untuk keadaan yang tidak kita buat? Karena tanggung jawab memberikan kita kekuatan untuk mengubah keadaan.

Jika sesuatu mempengaruhi kita, maka kita memiliki kesempatan untuk menjadi positif dan kreatif bertanggung jawab untuk hal itu. Bahkan jika kita tidak menciptakan situasi, maka kita masih dapat membuat yang terbaik dari itu.

Tanggung jawab, tidak ada beban yang ditimpakan pada diri kita. Tetapi sebaliknya, itu adalah alat yang ampuh dan efektif untuk memindahkan seluruh dunia kita ke arah yang kita pilih.

Investasikan kesadaran, perhatian, usaha dan komitmen dalam tanggung jawab adalah milik kita. Dan nikmati keuntungan yang berasal dari benar-benar membuat perbedaan di dunia.


0 komentar:

Posting Komentar