Kamis, 17 Oktober 2013

Membuatnya Besar

Hal ini hampir tidak mungkin bagi satu orang untuk cepat mencapai hal-hal besar. Namun itu adalah dalam jangkauan setiap orang untuk melakukan hal-hal kecil, lagi dan lagi, sampai mereka menambahkan hingga hasil yang bagus.

Jika kita mencoba untuk melompat di jurang yang luas dalam satu lompatan, maka kita akan jatuh tak berdaya ke bawah. Namun, ketika kita berjalan hati-hati di satu sisi, maka kita akan membuatnya berhasil ke sisi lain.

Apa yang kita cari untuk melakukan, memiliki, menjadi, atau pengalaman? Bekerjalah di dalamnya dengan terus menerus, dalam langkah-langkah menantang namun dapat dicapai, dan mulailah dari sekarang.

Mereka yang rakus ingin semuanya segera berakhir dengan apa adanya selain frustrasi. Mereka yang bertahan, dan kemudian bertahan lagi dengan satu langkah demi langkah, dapat mencapai tingkat apa pun yang mereka pilih untuk mencapainya.

Satu-satunya cara untuk benar-benar menikmati pahala adalah juga menikmati perjalanan yang akan membawa kita ke sana. Setiap saat, setiap rintangan, setiap kemajuan dan kemunduran, maka setiap memutar dan gilirannya merupakan bagian dari perjalanan itu.

Memiliki iman, kesabaran, dan ketekunan tujuan akan tak terbendung. Maka kita akan sampai di sana, dan memang akan membuatnya besar.


0 komentar:

Posting Komentar