Rabu, 30 Oktober 2013

Fokus Pada Hal-hal Baik

Pikiran kita sungguh mengherankan, tetapi sangat kuat. Fokuslah kekuatan pada hal-hal yang baik. Pikiran kita menciptakan lanskap di mana kita mengalami hidup. Membuat lanskap yang memberdayakan dengan cara yang positif dan memuaskan.

Bahkan jika ada sesuatu yang sangat kecil, maka kita dapat membuatnya besar dalam hidup kita dengan memilih untuk intens memfokuskan pikiran kita di atasnya. Jadi, fokuslah pada apa yang kita ingin buat lebih besar, dan bukan pada apa yang kita ingin menghindari.

Biarkan pikiran kita berpusat pada semua yang kita cintai, hormati, kagumi, juga harta. Berikan kekuatan positif untuk setiap momen kita dengan memberikan fokus positif ke pikiran kita.

Tentu, ada banyak hal-hal negatif yang dapat dengan cepat menangkap perhatian kita. Itulah mengapa penting untuk dapat dengan cepat menempatkan diri kembali ke perspektif positif.

Dengan segala cara berurusan dengan hal-hal buruk yang diperlukan, sekaligus menjaga fokus utama kita pada hal-hal yang baik. Buat penggunaan terbaik dari kekuatan mental milik kita dengan menjaganya agar tetap menunjuk ke arah yang positif.


0 komentar:

Posting Komentar