Selasa, 29 Oktober 2013

Pekerjaan yang Harus Dilakukan

Selama ada pekerjaan yang harus dilakukan di dunia ini, maka ada kesempatan. Dan selalu ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Selama ada masalah yang harus diselesaikan, maka ada jalur yang jelas dan dapat diakses untuk sukses. Dan selalu ada masalah yang harus diselesaikan.

Selama ada tantangan yang harus diatasi, maka ada berbagai cara bagi kita untuk menciptakan apa pun hal berharga, kita membayangkan untuk hidup dan dunia kita. Dan selalu ada tantangan yang harus diatasi.

Ketika tampaknya tidak ada akhir untuk pekerjaan yang harus dilakukan, maka berhenti dan pertimbangkan apa artinya. Ini berarti bahwa masa depan bisa memang sangat cerah.

Karena ketika ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, maka ada banyak yang bisa diperoleh dengan melakukannya. Dimana ada pekerjaan yang harus dilakukan, maka ada harta karun yang menunggu untuk digali.

Jadilah orang yang bergegas cepat ke arah pekerjaan yang harus dilakukan. Dan kita akan menjadi orang yang punya selera hidup yang baik dalam kelimpahan.


0 komentar:

Posting Komentar