Sabtu, 22 Desember 2012

Usia baru (happy birthday)

Usia hari ini terus berlari menggantikan usia yang lalu. Hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan dan tahun berganti tahun. Usia baru berganti dan datang, usia lalu telah pergi meninggalkan. Usia baru penuh kemantapan yang siap dijalankan.

Satu tahun dari sekarang, bagaimana kita ingat hari ini? Apa keputusan dan komitmen yang akan kita lakukan, apa tindakan yang akan kita ikuti, yang akan membedakan usia lalu dengan usia baru dari yang lain?

Usia baru yang dimulai hari ini memang adalah kesempatan emas bagi kita. Semoga ini dapat menjadi usia terbaik kita. Usia baru harus dapat diisi dengan keberhasilan dan prestasi, sukacita dan makna. Karena semua ini dapat menjadi hal-hal lain dan lebih, melalui partisipasi aktif dan antusias kita di usia baru.

Pikirkan sejenak betapa beruntungnya kita, berada di sini pada hari ini, di usia yang baru. Pikirkan semua kemungkinan hal yang positif di usia baru. Melihat ke depan dan melihat diri kita menjadi orang yang benar-benar dapat mencapai kebaikan. Kita semua pasti bisa melakukannya, dan hari ini adalah usia baru yang tepat untuk memulainya.

Hari ini adalah usia baru. Tidak ada harta karun, emas, permata yang datang dan apa yang kita miliki sekarang. Hari ini, pada awal di usia baru. Ini adalah milik kita untuk tetap dan terus hidup dengan cinta dan kasihNya. Di usia baru, kita bisa membuatnya besar.


Bekasi, Minggu 23 Desember 2012

Cecep Y Pramana
Tarwiyah
Faris Kasyfi Aziz
Muhammad Ammar Azmi
Alifih Hurun Ain


:: Ya Allah, usiaku berkurang satu hari ini dari tahun lalu, 42 tahun (23 Desember 1970-23 Desember 2012). Berikanlah kebaikan didalamnya, jagalah kebaikan dan keberkahan di dalamnya. Penuhilah doa dan munajatnya untuk selalu bersama Cinta-Mu


0 komentar:

Posting Komentar