Senin, 17 Desember 2012

Tindakan efektif

Berhentilah duduk-duduk dan bertanya-tanya, apakah ini akan berhasil atau tidak. Cari kesibukan dan cari tahu sendiri kesibukan apa yang dilakukan.

Berhentilah berharap bahwa kita memiliki lebih banyak untuk bekerja. Kita memiliki lebih dari cukup untuk memulai kerja pada saat ini.

Setelah kita mulai, dan membuat upaya pertama, maka kita akan dapat memanfaatkan kekuatan momentum hari ini. Hasil awal yang akan kita dapatkan memungkinkan kita untuk membuat usaha berikutnya.

Berhentilah mengkhawatirkan tentang memiliki waktu yang tidak cukup, untuk itu khawatirkanlah diri sendiri yang hanya membuang-buang waktu berharga. Cukup dan bersyukurlah dengan memanfaatkan waktu yang kita miliki, dan kita akan selalu membuat kemajuan.

Masukan pikiran ke usaha kita, tapi jangan membuat pikiran sebagai pengganti untuk usaha kita. Dapatkan kesibukan dan taruh pikiran terbaik kita ke dalam tindakan yang efektif.

Berikan yang terbaik untuk hari ini. Berikan yang terbaik untuk usaha, dan hal-hal baik lainnya yang akan datang hari ini. Meskipun tidak selalu seperti yang kita harapkan, kita akan selalu menemukan cara untuk membuatnya dengan nilai yang unik dalam hidup kita.

0 komentar:

Posting Komentar