Senin, 31 Desember 2012

Formula untuk sukses

Kita akan membuat perbedaan hari ini. Kita juga bisa memutuskan apa perbedaan itu. Semakin hal itu positif, maka semakin banyak orang yang mendapatkan manfaat darinya, dan nilai lebih yang diberikan, lebih kaya dan akan lebih memuaskan hidup kita.

Apakah kita ingin masuk pada peluang yang besar? Nah, ini merupakan salah satu peluang terbaik yang pernah kita bisa berharap untuk menemukan. Gunakan hari ini untuk membuat perbedaan yang positif bagi orang, sebanyak mungkin.

Apakah kita menikmati tantangan, dimana pahala yang besar akan pergi menemui orang-orang yang bekerja keras? Maka di sini adalah tantangan kita sudah menunggu. Membuat perbedaan hari ini merupakan sebagai langkah atau cara yang besar untuk mendapatkan hal positif.

Ini adalah formula untuk sukses yang bekerja di tiap kehidupan. Jadi, bagaimana kita dapat memenuhi tantangan dan merebut kesempatan? Untungnya, kita telah mempersiapkan hal itu sepanjang hidup kita.

Sejak lahir kita telah belajar, kita telah mengumpulkan pengalaman-pengalaman, dan kita telah tumbuh menjadi kuat. Hari ini adalah kesempatan besar kita untuk menggunakan semua itu, untuk mendapatkan yang terbaik serta untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik.

Dapatkah kita melakukannya? Pastinya kita benar-benar positif, bisa. Apakah kita layak? Tanpa pertanyaan itu, pasti kita bisa. Salah satu cara atau dengan lainnya, kita pasti akan membuat perbedaan hari ini. Menjadi besar, membuatnya positif, dan membuatnya besar.


0 komentar:

Posting Komentar