Selasa, 18 Desember 2012

Ini hari yang indah

Ini bukan hari yang biasa. Hari ini adalah hari yang unik, khusus, dan tidak pernah ada satu sama lain seperti itu. Hari ini, isilah dengan kemungkinan-kemungkinan terbaru, yang tidak akan pernah datang lagi.

Karena sesungguhnya itu adalah harta kita semua untuk diterima, dan kita dapat melakukannya dengan itu apa yang diinginkan.

Kita dapat memilih untuk memeluk hari ini dan ciptakan nilai lebih dengan itu. Kita dapat memutuskan untuk berdiri, melangkah maju dan hidup hari ini dengan semua kekayaan dan sukacita yang dapat kita bayangkan.

Segala macam keuntungan telah datang bersama-sama untuk menempatkan kita di hari yang baik dan indah. Sekarang ini adalah kesempatan kita untuk membuat sebagian besar dari nasib itu menjadi baik.

Untuk setiap tantangan yang sulit, maka ada seribu kemungkinan yang positif. Dari setiap kekecewaan yang ada, maka datang kesempatan baru untuk sukacita penuh makna.

Bukalah diri terhadap keindahan hidup yang ada di sekitar kita sekarang, hari ini. Karena ini adalah hari yang indah, dan itu adalah milik semua orang untuk hidup.

0 komentar:

Posting Komentar