Selasa, 18 Desember 2012

Orang baik

Mereka tidak akan meminta perhatian, pujian, atau pun pengakuan khusus. Mereka hanya punya kesibukan dan lakukan apa yang perlu dilakukan. Ketika ada sesuatu yang tidak beres, mereka tidak mengeluh atau terperosok kedalam frustrasi.

Sebaliknya, mereka akan melakukan apapun yang diperlukan untuk membuat kebaikan. Ketika mereka mengatakan bahwa mereka akan melakukan sesuatu, pasti mereka akan menindaklanjuti dan mengambil tindakan apapun yang diperlukan untuk menyelesaikannya.

Mereka tidak merasa bahwa dunia berutang apa pun pada mereka. Mereka benar-benar bersyukur atas kesempatan yang diberikan untuk membuat perbedaan positif, sekaligus menciptakan nilai nyata.

Terkada kita lupa betapa banyak orang baik ada disisi kita. Tapi kita hanya melihat satu hal yang berharga dan berguna yang sering kita anggap remeh, namun itu akan berfungsi sebagai pengingat.

Mereka membuat kita makan, tetap hangat, melindungi kita, menghibur kita, memberikan informasi, membuat kita tetap sehat dan melakukan begitu banyak hal lain untuk kita semua.

Beberapa hal besar datang melalui orang-orang baik dalam melakukan pekerjaan-pekerjaan besar. Dengan siapa kita memiliki hak istimewa untuk hidup, merekalah orang-orang baik yang selalu ada saat kita butuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar