Senin, 31 Desember 2012

Spirit baru di tahun baru (happy new year)

Bersyukur. Tahun Baru sudah datang kembali, meninggalkan tahun sebelumnya. Meskipun kita tidak bisa kembali pada tahun lalu, namun kita dapat melakukan bahkan lebih baik dari sebelumnya saat kita bergerak maju.

Tidak peduli berapa tahun yang sudah dilihat, kita dapat membuat tahun ini menjadi yang terbaik. Tentu saja ada banyak tantangan. Melirik kembali sejenak dan kita akan jelas melihat bahwa hidup selalu apa yang kita pilih untuk membuatnya.

Tidak peduli apa lagi yang mungkin akan terjadi. Sekarang, berharap dengan tekad baru di tahun yang baru, dan membuat pilihan untuk hidup dengan lebih banyak makna dan motivasi yang kuat dari sebelumnya.

Dalam hati kita, ada banyak harapan dan motivasi baru. Dengan pengalaman yang cukup hidup, kita tahu harus apa dan bagaimana yang harus diperbuat.

Ini adalah tahun yang baru dimulai. Nantikan kesempatan kita untuk memiliki pengalaman hidup di tingkat yang baru dan lebih memuaskan.

Hari pertama di tahun baru ini, kita selalu berharap kepada Allah SWT untuk menjadi yang terbaik dalam hidup ini. Berharap pula menjalani hari, minggu, bulan dan tahun dengan penuh semangat dan motivasi yang tinggi.

:: Selamat tahun baru masehi, Selasa, 1 Januari 2013

0 komentar:

Posting Komentar