Senin, 17 Desember 2012

Kemajuan besar

Jika kita temui kendala, jangan dianggap sebagai masalah yang besar. Masalahnya adalah ketika membiarkan hal itu menghentikan kita.

Ketika ada satu jalan yang diblokir, maka kemungkinan besar ada puluhan rute lainnya yang tersedia di depan kita. Kita dapat memilih untuk membuat alasan, atau kita dapat memilih untuk menggunakan imajinasi dan kemampuan kita untuk berinovasi.

Jangan fokus pada apa yang dapat menghentikan kita. Masukan fokus kita pada tujuan akhir yang menarik kita untuk bergerak maju.

Kita sudah menempuh perjalanan yang sangat panjang, dan tentu saja belum dalam lingkungan yang bebas tantangan. Meskipun ada tantangan yang lebih saat ini, kita pasti mampu terus membuat kemajuan besar.

Menyerah, mungkin tampak seperti hal yang paling mudah untuk dilakukan sekarang. Namun jika kita menyerah, sesaat setelah kita selesai melakukan pekerjaan berat, maka akan berakhir dengan penyesalan.

Memilih bukan untuk melakukan apa yang kita lakukan hal terbaik. Punya komitmen untuk membuat kemajuan besar, tidak peduli apa, dan di setiap saat kita akan menemukan jalan.

0 komentar:

Posting Komentar