Selasa, 18 Desember 2012

Untuk yang terbaik

Jika sesuatu tidak berubah seperti yang kita inginkan. Mungkin, itu adalah yang terbaik untuk kita. Kekecewaan dan kemunduran dapat memiliki cara menjadi titik balik yang positif.

Ketika sesuatu yang kita kerjakan tidak berhasil, maka itu membuat ruang untuk kemungkinan lainnya. Berhati-hatilah untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu datangnya kemungkinan positif untuk hasil yang spesifik.

Karena ada kemungkinan jauh lebih banyak daripada yang belum kita bayangkan. Terkadang kita punya tujuan yang terlalu tinggi dan juga tujuan yang terlalu rendah. Bila kita melakukannya, maka kekecewaan yang dihasilkan dapat membantu membimbing kita menuju apa yang diinginkan.

Apakah beberapa hari terakhir ini kita terlihat bergerak maju atau jatuh kembali. Pintu baru pasti telah dibuka oleh apa pun yang telah terjadi. Pilih sekarang untuk fokus pada apa yang dapat menjanjikan pilihan kita saat ini.

Pergilah dengan asumsi bahwa apapun yang terjadi adalah untuk yang terbaik. Dan kita akan temukan cara untuk membuatnya menjadi seperti itu.

0 komentar:

Posting Komentar