Senin, 24 Desember 2012

Sebuah tim yang kuat

Ambisi, keuletan dan kesabaran membuat suatu tim menjadi kuat. Ambisi akan memberi kita dorongan dan semangat untuk mulai mendapatkan sesuatu, dan dengan kesabaran kita akan melihat hasilnya.

Tanpa ambisi, ulet dan kesabaran, maka kita tidak akan pernah dapat pergi. Tanpa kesabaran, kita akan menyerah jauh sebelum tujuan itu tercapai.

Bila kita memilih untuk mengembangkan dan mengaktifkan kedua ambisi dan kesabaran kita, maka kita telah membuat kombinasi tanpa henti. Karena tidak hanya akan menjadi efektif saja, tetapi efektivitas yang akan terus menerus diterapkan dari waktu ke waktu.

Dengan ambisi yang cukup, maka kita dapat membuat apa saja terjadi, walaupun tidak secara langsung. Usaha yang paling efektif adalah melanjutkan upaya tersebut, dan itulah yang membuat kesabaran terus teruji.

Kita tidak perlu memilih antara ambisi dan kesabaran. Karena kita dapat hidup dengan mereka berdua pada saat yang sama, dan ketika kita melakukannya, maka hal-hal besar akan terjadi dan dating kepada kita.

Sukses itu datang kepada mereka yang tahu kapan untuk bergerak, berjalan dan kapan harus menunggu. Simpan upaya ambisius kita dengan kesabaran, yang dapat mendasari, dan hasil yang kita capai akan benar-benar menakjubkan.

0 komentar:

Posting Komentar