Sabtu, 22 Desember 2012

Semua untuk yang terbaik

Apapun yang terjadi, terimalah bahwa itu adalah yang terbaik untuk kita. Merasakan kebebasan tidak harus melawan masa lalu.

Tentu saja, kita bisa menempatkan penilaian tentang peristiwa masa lalu dan berharap mereka datang mengerjar diri kita. Semua dapat menilai dan berharap akan melakukan apapun kecuali membuang waktu dan energi dengan percuma.

Cukuplah menerima apa yang telah terjadi, karena memang itulah yang terbaik untuk kita. Kemudian dapatkan kesibukan untuk membuat seperti itu.

Hargailah apa yang kita miliki sekarang untuk bekerja, tidak peduli bagaimana hal itu terjadi. Ketahuilah, bahwa ada nilai nyata dalam keadaan kita saat ini, dan kita akan menemukan nilai itu sekaligus dapat membangun di atasnya.

Seringkali, suatu kesempatan yang luar biasa akan membuat penampilan pertama kita dalam begitu mengecewakan. Dan menerima kekecewaan adalah untuk hal yang terbaik, kita mendapatkan pintu masuk ke dalam kekuatan yang penuh kesempatan.

Semua yang telah terjadi adalah hal yang terbaik untuk kita. Dengan itu, kita dapat memotivasi diri untuk mendapatkan yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar