Rabu, 14 November 2012

Nikmati rekreasi ke natural hill penuh pesona

Berwisata atau berpergian di alam terbuka, kini menjadi pilihan banyak kantor, lembaga dan orang tua untuk memanjakan para karyawan serta buah hati mereka.

Natural Hill, kawasan wisata alam yang terletak di Cisarua, Kecamatan Parongpong, Bandung Barat ini satu diantaranya.

Tempat yang cukup sejuk dengan udara dan panorama pegunungan yang memesona, fasilitas yang disediakan di tempat ini pun tentu menarik hati untuk mengajak anak-anaknya berekreasi di tempat ini.

Tiket masuk menuju Natural Hill cuma Rp 10 ribu. Hanya saja, fasilitas di Natural Hill lebih banyak disediakan untuk anak-anak. Kalau tidak salah ada sekitar 15 titik permainan yang disediakan sebagai sarana untuk melatih saraf motorik mereka. Permainan-permainan tersebut tersebar di atas lahan seluas 14 hektar.

Ada permainan flying fox, jembatan tali, merayap, panjat tebing kecil, sepak bola, memanjat jala atau berkuda, main sampan, menangkap ikan di kolam, menyeberangi kolam dengan rakit dan dilengkapi juga dengan kayu pengayuh. Ada juga wahana menangkap ikan dan menangkap belut untuk anak-anak dan orang-orang dewasa. Ada juga tempat menguji nyali, menyeberangi kolam dengan titian bambu.

Namun ada yang tempat yang cukup enak disana yaitu hiking/jalan-jalan untuk melihat air terjun. Untuk di luar permainan berkuda dan flying fox, tiket masih harus nambah lagi sebesar Rp 10 ribu.

Selain itu, anak-anak juga akan diajak dalam wahana berkebun untuk mengenali cara bercocok tanam antara lain tanaman jagung atau selada.

Terbayangkan bagaimana ramai dan asiknya anak-anak diajak untuk bermain di wahana yang ada disana. Nah, untuk menuju kawasan ini, dari arah terminal Ledeng, kalau tidak salah melewati Wisata Bunga Cihideung dan terus ke arah Parongpong. Atau bisa ditempuh melalui Kota Cimahi dengan waktu tempuh yang lebih pendek atau bisa juga kalau mau lewat Lembang, melalui jalan Kolonel Masturi. - @CepPangeran














0 komentar:

Posting Komentar