Sabtu, 24 November 2012

Keberhasilan

Keberhasilan terbesar datang kepada mereka yang tidak takut gagal. Ketika kita bisa menerima dan hidup dengan kemungkinan kegagalan, maka kita telah siap untuk maju ke ranah keberhasilan.

Kegagalan adalah kegagalan hanya bila ia membiarkannya menghentikan kita. Namun ketika kita takut gagal, maka ia akan menghentikan bahkan sebelum kita pernah memulainya.

Sebaliknya, hanya menerima kemungkinan kegagalan dan terus maju pula. kita mungkin memiliki beberapa kemunduran, tetapi kita juga akan memiliki kemampuan untuk berurusan dengan mereka karena mereka datang bersama.

Setiap kesulitan akan kita temui sepanjang jalan, namun setelah kita mendapatkan lebih dari itu, pada akhirnya menambah nilai apa yang kita lakukan. Setiap kegagalan yang disebut hanya sementara, bila kita berkomitmen untuk mencapai tujuan.

Setiap upaya yang dapat menghasilkan nilai riil juga akan memiliki beberapa risiko. Untuk itu kita harus hidup melalui risiko.

Dimana ada kemungkinan gagal, maka ada juga kesempatan nyata untuk dapat sukses. Semakin kita bisa menerima kemungkinan akan kegagalan, maka keberhasilan akan kita capai.



0 komentar:

Posting Komentar