Senin, 19 November 2012

Menunggu

Jangan mendasarkan sikap kita pada apa yang sudah kita alami pada masa lalu. Pilihlah sikap kita berdasarkan apa yang paling anda inginkan untuk pengalaman di masa depan.

Cara kita memutuskan untuk melihat dunia, adalah dengan menentukan apa jenis dunia yang kita lihat. Putuskan untuk melihat, dan hidup di dunia terbaik yang dapat kita bayangkan.

Jangan buang kesempatan dan banyak waktu mengeluh tentang apa yang telah terjadi. Tempatkan waktu dan energi kita untuk membayangkan dan merencanakan sekaligus bertindak untuk menciptakan kehidupan kita yang benar-benar untuk hidup.

Berharap dengan mengantisipasi semangat, melihat kehidupan yang terbaik, dan tersenyum dengan apa yang kita lihat. Apa yang ada di depan kita adalah hal yang terpenting, karena itulah kesempatan yang kita miliki untuk kita pilih sekarang.

Tidak ada alasan untuk kita berkecil hati. Tidak peduli di mana kita berada, karena kita dapat memilih masa depan yang positif untuk diri sendiri. Nantikan, dan lihatlah kemungkinan hal yang positif. Nantikan, dan langkah tegas menuju yang terbaik.



0 komentar:

Posting Komentar