Kamis, 22 November 2012

Masa lalu dan masa depan

Bagaimana jika masa lalu hanya ada dalam memori kita. Kita bisa melakukan dengan itu apa pun yang ingin kita lakukan? Ini hanya akan dapat menahan kita jika memungkinkan untuk melakukannya.

Dan bagaimana jika masa depan hanya ada dalam imajinasi kita? Kita bisa lakukan dengan itu apa pun yang ingin dilakukan. Kita tidak perlu takut apa pun di masa depan. kita tidak perlu khawatir tentang apa pun atau menjadi khawatir tentang apa pun di masa depan itu.

Tebak apa itu? Masa lalu memang hanya ada dalam memori kita dan masa depan hanya ada dalam imajinasi kita. Anda dapat mengambil dari masa lalu tepat apa yang kita putuskan untuk mengambil.

Dan kita dapat dimasukkan ke dalam masa depan itu, hanya apa yang kita putuskan untuk diletakkan di sana. Masa lalu dan masa depan ada dalam pikiran dan di bawah kendali kita. Dan apa yang ada di bawah kendali kita adalah apa yang kita lakukan sekarang.

Jadi, ambilah yang terbaik dari masa lalu kita dan manfaatkan sekarang. Kita sudah menjauh dari setiap kekecewaan yang pernah dialami. Terus bergerak ke depan.

Bayangkan masa depan yang cerah dan positif, karena kita membayangkan cara apapun yang kita inginkan. Dan gunakan sekarang untuk mulai membuat hal itu terjadi.



0 komentar:

Posting Komentar