Senin, 19 November 2012

Membuat Perbedaan

Waktu kita tidak akan pernah sia-sia, ketika kita benar-benar membuat sebuah perbedaan. Setiap usaha produktif akan menambah nilai untuk kita.

Jangan khawatir tentang apa yang ada di dalamnya untuk kita. Jika kita membuat perbedaan, dan kontribusi positif terhadap kehidupan, maka akan selalu ada sesuatu di dalamnya untuk kita.

Meskipun ada kemungkinan tidak tampak hadiah secara langsung, namun pastinya usaha kita akan dihargai. Semakin lama kita bersedia untuk menunggu mereka, maka semakin besar mereka akan memberikan kebaikan.

Banyak sekali usaha yang akan membayar dengan cara yang tidak bisa diramalkan oleh kita. Teruslah menjadi kreatif, produktif, tetap menjadi efektif, dan tetap menjadi yang terbaik.

Terkadang, mungkin tampak bahwa tidak ada yang menghargai pekerjaan yang telah kita lakukan. Ketika kita merasa seperti itu, pasti aka nada yang mengangkat usaha yang kita lakukan ke tingkat yang lebih tinggi, karena pada beberapa titik, seseorang pasti akan memperhatikan usaha kita.

Jadilah tulus dalam usaha dan keinginan kita untuk membuat perbedaan, berharga positif penuh makna. Dan ketahuilah bahwa hadiah akan selalu datang.



0 komentar:

Posting Komentar