Rabu, 21 November 2012

Merayakan Kebebasan

Kebebasan adalah kemungkinan besar peluang. Ketika kita bebas untuk bertindak sesuai dengan nilai-nilai yang paling berharga, karena apa pun yang kita bisa bayangkan adalah memungkinkan.

Hal penting untuk kebebasan adalah tanggung jawab. Dengan menerima dan melaksanakan tanggung jawab yang penuh atas setiap aspek kehidupan, maka kita menjadi benar-benar bebas untuk hidup dan memenuhi visi kita sendiri.

Kebebasan disertai dengan kekuatan besar. Tanggung jawab menjaga kekuasaan difokuskan ke arah yang positif dan produktif.

Kebebasan, penuh cinta dengan rasa tanggung jawab, telah menghasilkan hal-hal yang besar dan banyak keindahan. Bahkan lebih indah adalah kenyataan bahwa penghargaan kebebasan terbaik belum datang.

Untuk kebebasan, ada janji yang tak ada habisnya. Dengan kebebasan, kemungkinan untuk kebaikan dan selalu tumbuh berlimpah.

Merayakan kebebasan dan yang lebih penting kreatif memanfaatkannya, dengan cara kita sendiri. Dengan hidup, kita mengungkap dan membawa kepada kehidupan yang belum pernah terlihat sebelumnya.



0 komentar:

Posting Komentar