Jumat, 23 November 2012

Seribu pendapat

Keyakinan berasal dari menjaga pikiran dan selaras dengan keinginan kita. Setiap saat kita sedang memikirkan sesuatu. Pengalaman setiap hari termasuk ribuan pikiran kita sendiri.

Ketika pikiran-pikiran mendukung dan mendorong keinginan, maka kita akan memiliki kepercayaan diri untuk mencapai keinginan.

Sisi lain dari koin keraguan. Yaitu ketika pikiran kita terus-menerus bertentangan dan meremehkan keinginan, maka kita akan membuat keraguan.

Keraguan akan membawa kita jauh dari pencapaian keinginan tersebut. Keraguan benar-benar akan meyakinkan kita bahwa hal itu tidak dapat dilakukan.

Jika seribu orang datang kepada kita hari ini dan menawarkan hal positif, dorongan antusias, maka bayangkan bagaimana kita akan merasa yakin.

Dan sebaliknya, berfikir bagaimana jika kita akan kecewa, karena seribu orang datang kepada kita dan menyatakan keraguan yang serius.

Nah, kita akan menerima seribu pendapat hari ini. Tapi mereka tidak akan datang dari orang asing. Pendapat mereka akan datang dari seseorang yang telah diyakini dan dipercaya sepanjang hidup Kita!

Jadi, menjaga kepercayaan diri yang tinggi dengan positif dan menyelaraskan pikiran kita ke arah yang paling berharga.



0 komentar:

Posting Komentar