Jumat, 21 Juni 2013

Waktu dan Tempat

Kita berada di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat. Tempat ini di sini, dan waktu sekarang.

Ini adalah tempat di mana kita dapat belajar, tumbuh, bertindak dan mencapai prestasi. Ini adalah waktu ketika kita dapat bekerja untuk memenuhi kemungkinan terbaik.

Nasib akan selalu tersenyum pada kita di sini, dan sekarang. Karena kita sekarang memiliki kemampuan untuk membuat perbedaan, dan dengan demikian kita dapat membawa hal-hal yang indah dan memuaskan untuk hidup.

Lepaskan setiap kemarahan atau dendam, karena tidak akan membuat kita terjebak di masa lalu, untuk masa lalu sudah berakhir. Lepaskan segala keinginan kosong atau ketakutan tentang apa yang mungkin atau tidak mungkin terjadi suatu hari nanti. Ya, suatu hari nanti karena tidak tepat waktu.

Sekarang adalah waktunya melakukan hal nyata dan waktu adalah milik kita untuk lakukan, dan dengan itu kita dapat melakukan apapun yang kita pilih. Sekarang, bila kita memiliki kekuatan besar atas arah kehidupan kita, maka jadi tidak menggunakan listrik secara bijak dan penuh sukacita.

Ini adalah waktu yang tepat dan tempat yang tepat untuk hidup, untuk mengalami, untuk mengekspresikan dan memenuhi kemungkinan unik kehidupan berharga kita. Ini adalah waktu yang tepat dan tempat yang tepat, sehingga hidup dengan semua yang kita miliki.

>> follow @CepPangeran
 

0 komentar:

Posting Komentar