Senin, 24 Juni 2013

Pikiran Kita yang Kuat

Pikiran kita memiliki kekuatan besar untuk mempengaruhi cara kita. Pastikan kita mendapatkan kekuasaan bekerja untuk kita, bukan justru melawan kita.

Gunakan kekuatan pikiran kita untuk tidak hanya menjadi tempat memaafkan, tetapi untuk menemukan jalan yang panjang.

Fokuslah pada kekuatan pikiran kita untuk tidak khawatir atau cemas pada sesuatu yang tidak tampak, tetapi lebih pada cinta dan kreativitas positif.

Gunakan pikiran kita yang sangat kuat untuk tidak menyembunyikan diri dari kemungkinan yang terbaik dalam hidup. Namun sebaliknya, gunakan pikiran kita untuk mencapai prestasi dan hal-hal besar lainnya.

Apa pun yang kita paling konsisten berpikir, adalah apa yang pasti kita menjadi. Berpikir positif, berpikir penuh cinta kasih, berpikir dengan penuh sukacita, dan menjadi yang terbaik. Kita pasti bisa melakukannya.

Setiap saat adalah kesempatan bagi kita untuk mengarahkan pikiran kita dalam arah tujuan panjang yang bermanfaat bagi kehidupan kita dan kehidupan orang di sekitar kita. Setiap pikiran adalah pilihan yang kita buat mengenai arah hidup kita.

Sekarang, ketika kita bisa memikirkan pikiran-pikiran yang paling positif, bermakna, kreatif, penuh kasih dan menyenangkan, yang dapat kita bayangkan.

Sekarang adalah pikiran dimana kita dapat membawa diri dan orang lain untuk membuat hidup lebih indah dan memuaskan dari sebelumnya.

>> follow @CepPangeran

0 komentar:

Posting Komentar