Selasa, 11 Juni 2013

Untuk Apa Kita Hidup

Apakah kita benar-benar ingin hidup bahagia, atau apakah kita hanya ingin tampil untuk menjadi hidup bahagia? Apakah kita benar-benar ingin sukses, atau apakah kita hanya ingin terlihat seperti sukses atau berhasil?

Ada banyak orang yang akan memberitahu kita apa artinya untuk menjadi sukses dan bahagia. Yang penting, adalah apa sarana untuk kita. Jika kita mengikuti mimpi orang lain, maka kita sangat tidak mungkin untuk mencapai hal itu.

Dan bahkan jika kita melakukannya, maka hal itu tidak akan sebanding dengan usaha yang dilakukan. Tentu saja, hal itu mungkin tampak hebat kepada orang lain.

Dan tentu saja, orang mungkin akan terkesan oleh kita. Akan tetapi jauh di lubuk hati, benar-benar, apakah semua yang kita inginkan dari keindahahan, maka lakukanlah untuk hidup kita.

Tentu saja tidak. Karena kita benar-benar unik. Kita adalah salah satu dari jenis, dengan potensi yang besar untuk kebesaran khusus kita sendiri.

Lihatlah di luar keinginan untuk tampil sukses di mata orang lain. Tanyakan pada diri sendiri, dengan setiap ketulusan yang kita miliki, apakah benar-benar kita ingin hidup untuk diperjuangkan.

Untuk apa kita hidup, adalah apa yang kita akan dapatkan. Buatlah yang terbaik yang bisa kita bayangkan. Ikuti dengan melakukan hal yang paling tulus, kerinduan penting yang dalam dan kita akan mengisi hidup dengan benar, itu berarti kesuksesan.

>> follow @CepPangeran

0 komentar:

Posting Komentar