Kamis, 13 Juni 2013

Kekuatan Kebaikan

Sangat mudah dan kuat untuk bersikap baik dan sopan kepada mereka yang baik dan sopan kepada kita. Itu adalah timbal balik dari hati yang ikhlas.

Namun untuk mengalami kekuatan yang penuh kesopanan dan kebaikan kita yang tulus, maka tawarkan untuk orang-orang yang ceroboh dan kasar kepada kita sebuah kebaikan pula. Kekuatan kebaikan yang datang dari hati.

Kekasaran hampir mustahil untuk mempertahankan, ketika hal itu bertemu dengan kesopanan. Kecerobohan dan negatif akan layu dalam cahaya terang kebaikan dan pengampunan sejati.

Tentu saja, hal itu cukup sulit membawa diri untuk memaafkan mereka yang menyakiti kita. Namun masalahnya, memberikan pengampunan atas angin yang datang kencang akan lebih baik, daripada membiarkan angin itu memporakporandakan yang menghadang.

Cara untuk menghentikan luka adalah dengan menolak untuk berpartisipasi di dalamnya. Hal itu efektif untuk membantu diri kita sendiri, dan menawarkan kebaikan hakiki (asli) kepada orang lain.

Dengan adanya sarana, maka kita harus mentolerir penyalahgunaan lanjutan. Namun, tidak ada alasan yang baik untuk mengabadikan penyalahgunaan yang dilakukan.

Jadilah orang yang kuat, namun berhati mulia, yang berhenti negatif. Tempatkan kekuatan kebaikan, kesopanan dan pengampunan, lalu bekerja untuk mereka yang memulai kebaikan dan dunia kita.

>> follow @CepPangeran


0 komentar:

Posting Komentar