Sabtu, 01 Juni 2013

Ubah Pandangan Kita

Pernahkah kita berubah pikiran? Jika kita seperti kebanyakan orang, maka kita sering melakukannya. Tidak dibutuhkan usaha besar untuk mengubah pikiran kita. Namun, konsekuensi melakukannya bisa jadi signifikan.

Setiap saat, kita memiliki pilihan dan kemampuan untuk mengubah pikiran kita. Dengan menggunakan kemampuan melakukan dengan cara yang positif, maka kita dapat memindahkan hidup kita yang kuat ke depan.

Jika, misalnya, kita telah memutuskan banyak hari telah terbuang dan tidak ada yang akan dilakukan, maka kita dapat mengubah pikiran kita dan kemudian kita dapat mengatur untuk menciptakan nilai nyata pada saat melakukan.

Jika kita telah menyimpulkan, apakah situasi kita menemukan diri kita di mana ada harapan, maka kita dapat mengubah pikiran kita. Jika kita berpikir tidak melakukan apa pun yang kita lakukan akan membuat perbedaan, maka kita dapat mengubah pikiran kita.

Bahkan, kapan saja kita menyadari bahwa pikiran kita bekerja melawan kita, maka pilihlah untuk mengubah pikiran kita. Dapatkan pemikiran kita sendiri di sisi kita, dan kita akan memiliki teman yang kuat.

>> follow @CepPangeran

0 komentar:

Posting Komentar