Jumat, 28 Juni 2013

Kehidupan Tumbuh Ketika Berbagi

Hal terbesar yang dapat kita lakukan hari ini adalah dengan membuat perbedaan positif bagi seseorang. Perbedaan yang dapat membuat orang lain tersenyum. Ia adalah kehidupan yang tumbuh saat berbagi.

Ketika kita melakukan hal itu, maka tidak hanya kita meningkatkan nyawa orang lain, tetapi menambahkan ke hidup kita sendiri juga. Mereka adalah pemenang terbesar dalam arti sebenarnya.

Dari kata itu, apakah mereka yang dapat membuat perbedaan positif terbesar dalam kehidupan orang lain. Berpikir, hidup, bertindak dan berbicara untuk diri sendiri hanya mengarah ke isolasi dan putus asa.

Cara untuk sepenuhnya mengalami kegembiraan hidup adalah dengan berbagi. Memperpanjang nafas, pikiran, energi kita terhadap orang lain, dan hal sintesis akan tumbuh dalam makna dan efektivitas.

Jika kita tidak membuat perbedaan bagi orang lain, maka kita tinggal hanya sebagian kecil dari kehidupan. Kita memiliki sesuatu yang istimewa untuk menawarkan. Membuat perbedaan nyata bagi seseorang dan menyaksikan dunia kita menjadi tempat yang lebih indah.

>> follow twitter @CepPangeran

0 komentar:

Posting Komentar