Selasa, 25 Juni 2013

Indah Untuk Dilihat

Bahkan cahaya terkecil sekalipun dapat memotong jalan melalui kegelapan terdalam. Biarlah cahaya kebaikan kita sendiri sepenuhnya bersinar, dan mengalami dampak positif.

Mereka yang hanya dapat merobohkan dan menghancurkan, tumbuh lebih lemah dan lebih rentan dengan setiap tindakan. Mereka yang tulus menghormati dan menghargai kehidupan, pasti memiliki kemungkinan yang jauh lebih terbuka bagi mereka.

Hal-hal yang diraih melalui penipuan, penindasan, ketakutan dan intimidasi tidak akan pernah bernilai. Mereka mulai runtuh bahkan sebelum mereka menyadari.

Hal-hal yang diraih melalui kreatif, positif, penuh kasih dan hormat, di sisi lain akan cepat menyebar, indah dan akan berkembang baik secara positif.

Karena itulah dalam setiap tindakan kebaikan yang sejati adalah biji subur kebaikan bahkan lebih besar dapat menghasilkan keikhlasan.

Setiap hari, hidup menyajikan banyak dan beragam tantangan. Setiap satu dari tantangan mereka adalah kesempatan untuk mengkonfirmasi dan mengintensifkan kebenaran dan kebaikan dengan kehidupan yang diisi.

Seringkali, meskipun hal itu sulit, untuk memilih setiap kata, setiap pikiran, setiap tindakan, positif untuk bersinar terang kita pada dunia.

Untuk itu, dalam pilihan kita apakah ingin menemukan dunia dan kehidupan yang kaya, penuh optimisme, dan benar-benar indah untuk dilihat. Pastikan indah untuk dilihat.

>> follow twitter @CepPangeran


0 komentar:

Posting Komentar