Kamis, 27 Juni 2013

Masalah

Jika ada masalah menahan kita, maka ambil langkah-langkah untuk mengatasinya. Jika kita tidak dalam kekuasaan (punya jabatan) untuk mengatasi hal itu, maka carilah cara lain untuk mengatasi hal itu.

Jika kita tidak dapat melampaui kesulitan, maka buatlah pilihan untuk menerima dan hidup dengan itu. Kemudian dapatkan kesibukan mengisi dunia dengan begitu banyak kegembiraan, kepedulian dan kekayaan, itu akan benar-benar peduli.

Jika datang suatu masalah, tak perlu kita takut. Bahkan, terkadang mereka dapat membawa kita ke peluang yang lebih besar dan berharga.

Masalah bukan alasan untuk menunda hidup kita. Bahkan, orang-orang yang paling mengalami masalah adalah orang-orang yang hidup paling lengkap dan kaya.

Perhatikan masalah dan temukan cara untuk mengubah energi mereka ke arah yang positif. Dengan segala cara, janganlah bersembunyi dari kehidupan hanya karena kita takut datang menemukan beberapa masalah.

Biarkan saja masalah datang, dan biarkan pula masalah pergi. Apapun masalah hal itu mungkin terjadi, maka lakukan sendiri tujuan yang penuh antusias dengan kehidupan terbaik yang ditawarkan.

>> follow twitter @CepPangeran

0 komentar:

Posting Komentar