Selasa, 04 Juni 2013

Keluar dari Masalah

Sangat sering, solusi terbaik untuk suatu masalah, tidak ada hubungannya dengan masalah itu sendiri. Dan jika kita berpikir terperangkap dalam perspektif masalah, maka kita tidak akan dapat bertahan untuk melihat cara terbaik ke depan.

Mungkin, cara terbaik untuk memperbaiki masalah ini tidak untuk memperbaiki masalah. Cara terbaik untuk ke depannya adalah bisa sangat baik untuk membuat masalah jadi tidak relevan.

Jangan fokus begitu penuh perhatian pada masalah di tangan kita untuk mengabaikan gambaran keseluruhan. Hidup kita dipenuhi dengan sumber daya yang berlimpah, dan kita dapat memanfaatkan mereka dalam jumlah banyak dengan cara-cara kreatif.

Dapatkan keluar dari kesulitan dan ke dalam wilayah kemungkinan kita yang paling positif. Visualisasikan diri kita bukan sebagai memperbaiki apa yang salah, tetapi sebagai yang ‘menciptakan’ sesuatu yang baru dan berharga.

Kita selalu memiliki kesempatan untuk memindahkan hidup kita ke depan. Terhubung dengan tujuan kita, dan mengingatkan diri sendiri tentang apa yang paling berarti bagi kita.

Alih-alih menjadi korban ini atau itu, terperosok dalam kesulitan, bisa jadi terinspirasi oleh kemungkinan. Ambilah dosis yang sehat serta positif dari penentuan masalah, kemudian tinggalkan jauh di belakang.

>> follow @CepPangeran

0 komentar:

Posting Komentar