Senin, 10 Juni 2013

Kebaikan Hidup

Momen kehidupan yang paling sulit memang mengajarkan kita untuk lebih kuat daripada yang kita ketahui. Ia akan selalu membayar untuk mengingat hal itu.

Ketika hal terburuk terjadi, adalah ketika kita memiliki kesempatan untuk menjadi yang terbaik. Ketika tantangan tampak tak tertahankan dan harapan adalah kenangan, maka harapan baru dan lebih kuat sudah mengambil akar kebaikan.

Meskipun peristiwa bisa sangat melukai kita dan menarik kita jauh ke bawah, namun tidak ada yang bisa 'merampok' kita dari kemampuan dan keinginan untuk berhubungan dengan kebaikan hidup.

Dan begitu pula dengan kebaikan, selalu berjalan dengan caranya sendiri, meskipun peluang yang tak terbayangkan akan menentangnya.

Kebaikan untuk yang hidup di dalam hati kita adalah di mana kita bisa selalu tetap hidup. Dan karena kita tahu bagaimana rasanya begitu benar-benar tepat, maka apa yang kita lakukan adalah sebuah kebaikan.

Dalam momen keseharian, kehidupan adalah sebuah kebaikan. Pada waktu yang paling menyenangkan dan selama hari-hari paling gelap, dan hal  itu jadi lebih tertanam dan lebih bermakna.

Ketika kita istirahat untuk mengingat semua yang telah terjadi sebelumnya, maka lihatlah ke depan, karena banyak kemungkinan yang bermunculan untuk hidup. Melalui itu semua, dan di balik itu semua, kita dapat melakukan kebaikan yang kekal.

>> follow @CepPangeran


0 komentar:

Posting Komentar