Sabtu, 08 Juni 2013

Buatlah Penting

Jika kita tidak termotivasi untuk mengambil tindakan, maka naikkan taruhannya. Cara kita untuk mendapatkan motivasi, juga untuk mendapatkan gairah adalah dengan membuatnya menjadi bernilai.

Sudah sewajarnya untuk menunda-nunda, membuat alasan dan menghindari ketika apa yang harus kita lakukan memiliki sedikit atau tidak ada artinya bagi kita.

Jawabannya adalah tidak memaksa diri untuk bertindak melawan kepentingan kita sendiri, melainkan menemukan cara untuk mendapatkan diri dengan investasi positif.

Ketika kita dapat membuat cukup penting, maka kita akan mewujudkannya. Bila kita membuatnya benar-benar peduli, maka kita akan mengetahui bagaimana, dan kita akan bertahan sampai selesai.

Jika kita bermimpi hanyalah keinginan kosong, dan kita tidak bergerak penuh semangat ke arah mereka, maka buatlah mereka lebih besar. Beri mereka konsekuensi, dan kita akan membuat mereka menarik.

Dapatkan kepentingan kerja kita sendiri dalam mendukung. Apakah menyelaraskan kepentingan pribadi dengan apa yang terbaik untuk semua orang, dan kita akan menemukan diri kita benar-benar melakukan apa yang terbaik untuk semua orang, termasuk kita.

Tidak perlu untuk melawan, berusaha atau berjuang untuk mendapatkan diri kita untuk mengambil tindakan. Maka buatlah hal itu menjadi penting, dan kita akan mewujudkannya.

>> follow @CepPangeran

0 komentar:

Posting Komentar