Sabtu, 15 Juni 2013

Hidup Adalah Kesempatan

Segala sesuatu dalam hidup, pasti ada kesempatan. Pada hari ini, di manapun kita berada, apa pun yang terjadi, pasti ada kesempatan besar untuk menambah nilai, makna dan kekayaan hidup.

Ketika kita melihat contoh besar keindahan hidup dan bertanya-tanya, pasti ada kesempatan. Bila kita melihat tragedi, ketidakadilan, dan cemas, ada kesempatan untuk membuat perbedaan positif yang tulus dan abadi di dunia.

Salah satu aspek yang paling kuat dari kehidupan adalah kesempatan yang dilakukan ada di setiap situasi. Hidup yang baik, dan itu akan lebih baik bila kita merebut peluang dan membawa mereka ke pemenuhan.

Fokuskan hati dan pikiran kita pada apa yang dapat kita lakukan untuk menambah kebaikan lebih nyata dan keindahan dunia. Dimanapun kita berada, maka kita akan selalu menemukan cara untuk memperkaya semua kehidupan.

Hidup adalah kesempatan. Di antara semua hal yang kita lihat di depan kita, nol dalam pada kesempatan dan melibatkan diri untuk membawa nilai kesempatan untuk melakukannya menjadi ada.

Dalam sehari ini adalah kesempatan besar. Menerimanya, mengikutinya, dan membuatnya menjadi sesuatu yang benar-benar indah dan besar.

0 komentar:

Posting Komentar