Jumat, 07 Juni 2013

Rencanakan untuk Berhasil

Sukses berasal dari mengambil satu langkah demi satu langkah, dengan tujuan, fokus, disiplin dan ketekunan. Upaya mereka untuk membuat kita paling efektif adalah dengan menyusun rencana.

Untuk mendapatkan di mana kita memilih untuk pergi, maka kita harus tahu di mana melakukan hal yang jelas. Semakin dijelaskan justru kita dapat membayangkan dan mengantisipasi langkah-langkah di sepanjang jalan, dan kita semakin sukses.

Ada banyak faktor bekerja melawan kita ketika mengambil setiap langkah di sepanjang jalan menuju kesuksesan. Salah satu cara yang ampuh untuk memfasilitasi mengambil langkah berikutnya adalah untuk mengetahui apa yang dijelaskan dengan tepat.

Bila kita memiliki hal yang baik, rencana yang solid, maka gangguan tersebut tidak mengganggu. Ketika setelah mengikuti rencana kita, maka kita dapat lebih cepat pulih dari kemunduran.

Rencana kita dapat membuat kita tetap fokus dan terhubung dengan tujuan kita. Memiliki rencana akan memungkinkan kita untuk membangun yang kuat, momentum positif dalam usaha kita.

Apa pun yang layak dilakukan begitu sepadan dengan waktu dan usaha yang dihabiskan untuk membangun rencana yang bisa diterapkan. Rencanakan untuk berhasil, dan kita akan melihat hasilnya.

>> follow @CepPangeran


0 komentar:

Posting Komentar