Rabu, 12 Juni 2013

Tambahkan Kebaikan

Apapun yang dapat dilakukan, pasti dapat dilakukan dengan lebih efektif bila kita menambahkan kebaikan untuk itu. Apapun yang dikatakan, akan menjadi lebih meyakinkan ketika diekspresikan dengan kebaikan yang asli.

Kebaikan hanya dalam satu saat dapat memiliki dampak positif tidak berlangsung selama bertahun-tahun. Kebaikan adalah hadiah yang dilakukan untuk terus memberi seumur hidup.

Kebaikan tidaklah rumit, karena itu datang secara alami ketika kita membuka hati kita untuk hidup. Kebaikan akan membawa cahaya baru dan berharap untuk menerangi hari yang gelap.

Bertindak dengan kebaikan, dan kita tidak akan memiliki penyesalan. Kebaikan adalah mudah, karena investasi yang sederhana akan membayar dividen berupa murah hati dalam arti membawa pemenuhan.

Kebaikan akan melarutkan rasa sakit dan mempercepat penyembuhan. Ketika logika dan alasan mengatakan tidak ada harapan, maka kebaikan dapat membuka jalan ke depan.

Hari ini, akan lebih cerah ketika kita menambahkan kebaikan untuk hal itu. Memilih kebaikan, dan kita akan benar-benar memilih untuk hidup di dunia yang lebih baik.

>> follow @CepPangeran

0 komentar:

Posting Komentar