Minggu, 23 Juni 2013

Biarkan dan Mengaktifkan

Jika hal itu sepertinya kita terjebak di mana kita berada, dan tidak peduli apa yang kita lakukan, maka kita hampir pasti mencoba terlalu keras. Berhentilah mencoba dan mulailah membiarkan.

Ketika kita berjuang dan mendorong, maka kita bekerja melawan diri sendiri. Karena itu, ambil napas dalam-dalam, lalu tenang dan jadilah yang terbaik.

Jadilah kita, pada saat itu, jujur, penuh otentik, membutuhkan apapun dan menghargai segala sesuatu. Memungkinkan, menerima, menikmati, dan kita mungkin tidak bisa tetap keras.

Dimana hal itu ada kasih sejati, penghargaan dan kenikmatan, tidak ada kebencian ataupun frustrasi. Ketika kita benar-benar memungkinkan kehidupan mengalir kepada dan melalui kita, maka kita telah mengaktifkan kreativitas dan nilai mudah dan alami yang mengalir keluar dari kita.

Hidup ini indah untuk gelar, lakukan jauh melampaui apa pun yang bisa kita bayangkan. Berhentilah mencoba untuk membayangkan keindahan dan mulailah membiarkan diri kita untuk mengalaminya.

Lepaskan kebutuhan untuk berusaha dan menilai orang lain. Dan rangkul kesempatan yang mendalam untuk menjadi yang terbaik, sekarang.

>> follow @CepPangeran

0 komentar:

Posting Komentar