Minggu, 24 Oktober 2010

Visualisasikan

Anda memiliki kekuatan untuk memvisualisasikan. Dan apa yang anda intens lakukan dan terus menerus visualisasikan, maka anda akan dapat membuatnya.

Sebelum anda dapat pergi ke mana anda ingin pergi, maka anda harus tahu persis di mana itu. Melihat tujuan jelas dan secara detail menempatkan anda baik di perjalanan ke sana.

Melihatnya di pikiran anda, dan anda akan bergerak secara alami, penuh semangat dan efektif untuk itu dalam hidup anda. Isi kesadaran anda dengan substansi impian anda, dan mereka mulai mentransformasi mimpi mereka menjadi sebuah kenyataan.

Visualisasi tidak hanya memungkinkan anda untuk melihat dengan jelas apa yang ingin anda lakukan. Hal ini juga membuat anda sangat merasakan alasan mengapa.

Bagi anda, anda dapat melakukan lebih dari yang anda ingin merasa bayangkan. Anda dapat pergi ke depan dan rasakan sekarang bagaimana akan merasa untuk mencapai impian anda.

Tahu apa yang anda inginkan, dan dalam perjalanan anda di sana. Bayangkan, bagaimana hal itu akan sangat dirasakan dan membuat diri anda tak terbendung.

0 komentar:

Posting Komentar