Jumat, 22 Oktober 2010

Jalan lain

Jika sesuatu terlihat tidak mungkin, lihatlah dengan cara yang berbeda. Apa yang anda ingin lakukan pasti dapat dilakukan, meskipun mungkin awalnya cara berpikir anda berbeda

Hanya karena satu jalan diblokir, tidak berarti bahwa tujuan anda tidak dapat dijangkau. Anda selalu dapat menemukan jalan lain, atau membuat jalan sendiri.

Bagian terpenting dari pencapaian apapun sehingga prestasi anda sendiri dapat menjadi motivasi. Ini adalah impian anda sendiri, dan anda harus menemukan jalan sendiri di sana.

Apapun tampaknya yang menghalangi anda, maka hanya membimbing anda untuk lebih kreatif. Setiap tantangan membawa serta kesempatan baru untuk menambah nilai unik anda sendiri dalam usaha.

Jangan biarkan pikiran anda mendapatkan begitu erat melingkari masalah-masalah. Dan saat itu anda gagal untuk melihat kemungkinan yang lebih besar. Ketahuilah bahwa ada cara untuk bergerak maju, dan anda akan menemukannya.

Imajinasi anda adalah apa yang pertama kali terhubung dengan impian anda. Pelihara imajinasi anda dan biarkan hal itu membawa anda sepanjang jalan kesana.

0 komentar:

Posting Komentar