Kamis, 07 Oktober 2010

Bebas dari kebutuhan

Apa yang benar-benar anda butuhkan? Bagaimana jika beberapa hal yang anda pikir anda butuhkan, anda tidak perlu sama sekali?

Apakah anda benar-benar membutuhkan persetujuan orang lain? Apakah anda benar-benar harus tersinggung oleh hal-hal yang tidak bahkan mempengaruhi anda?

Apakah anda benar-benar membutuhkan urutan kentang goreng atau koktail ketiga? Atau apakah anda benar-benar perlu untuk mempercepat melalui cahaya yang sudah berubah menjadi kuning?

Bayangkan, bebas dari beban kebutuhan diri yang dipaksakan dan tak berguna begitu banyak. Bukannya kotak oleh kebutuhan mengomel anda sedikit, anda dapat diberdayakan untuk memenuhi keinginan dan cita-cita terbesar anda.

Waktu berikutnya, secara naluriah anda bertindak karena rasa kebutuhan, berhenti dan menanyakan sesuatu sendiri. Apakah itu benar-benar membutuhkan, atau hanya sebuah cara yang nyaman untuk bersembunyi dari kemungkinan terbaik anda?

Pilihan untuk berhenti membutuhkan begitu banyak waktu. Segeralah setelah anda melakukannya, maka anda akan menemukan bahwa anda memiliki lebih dari sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar