Senin, 11 Oktober 2010

Bertanggung jawab sekarang

Anda harus mengambil tanggung jawab di beberapa titik. Silakan, keluar di depan situasi, dan ambil tanggung jawab secepat mungkin.

Sadarilah, bahwa meskipun itu bukan kesalahan anda, jika dampak dunia anda itu adalah tanggung jawab anda. Tanggung jawab berarti melakukan apa yang anda bisa, dengan semua yang anda miliki, untuk menghasilkan hasil yang positif.

Sangat mudah untuk mengaduk sekitar dalam rawa-rawa tanpa henti yang penuh dengan alasan. Tapi setelah semua itu tumpah, mungkin seperti itu sangat mengesankan, anda masih akan terperosok dalam rawa-rawa.

Sebaliknya, memanjat keluar, maju dan merebut kesempatan untuk membuat perbedaan. Sekarang adalah ketika tindakan anda dapat membawa nilai nyata untuk dunia anda.

Berdiri, bertanggung jawab, dan anda akan berdiri keluar dari keramaian. Memulai dengan langkah maju, bekerja dan mengubah tantangan menjadi suatu prestasi.

Dengan benar-benar mengambil tanggung jawab, anda segera mulai memperbaiki situasi apa pun. Anda masuk dengan mengikuti tanggung jawab itu, maka anda benar-benar menjadi tuan dengan nasib sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar