Kamis, 28 Oktober 2010

Benar-benar luar biasa

Masukkan semua ke dalam apa yang anda lakukan. Hasil yang anda dapatkan dari usaha anda sangat tergantung pada semangat dan tujuan anda.

Perbedaan antara kesuksesan luar biasa dan biasa-biasa saja tidak begitu banyak apa yang anda lakukan. Perbedaannya berasal dari mengapa anda melakukannya, dan bagaimana upaya solid anda terhubung tujuan yang berarti.

aBagaimana jika nda tidak dapat menemukan alasan untuk menempatkan yang terbaik dari diri ke upaya anda? Maka anda mungkin lebih baik melakukan sesuatu yang lain.

Anda akan keluar dari kehidupan apa yang anda masukkan ke dalamnya. Jadi membuat diri anda dalam posisi di mana anda dapat dengan sukacita dan antusias memberikan yang terbaik untuk setiap usaha.

Benar-benar jujur dengan diri sendiri, jadilah tentang bagaimana anda benar-benar ingin menjadi hidup. Jangan meminjam impian orang lain, karena tidak ada yang dapat memotivasi anda untuk melakukan yang terbaik seperti visi tulus anda sendiri.

Temukan visi tersebut, fahami, fokus pada itu, merasakannya dan menempatkan kekuatan ke dalam semua yang anda lakukan. Itu yang akan menciptakan hasil yang benar-benar luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar