Sabtu, 30 Oktober 2010

Sebuah mimpi yang cukup besar

Seberapa besar impian anda? Pastikan hal itu cukup besar untuk mengalahkan semua tantangan yang ada di depan anda.

Apakah rasa sakit, hidup dan masalah-masalah serta gangguan sampai ke anda terlalu sering? Meskipun anda tidak bisa menghentikan mereka untuk bermunculan, tapi anda dapat menghentikan mereka dengan menyeret anda ke bawah.

Saat anda bergairah tentang kemana anda ingin pergi, maka anda akan lebih mudah menangani semua hal yang terjadi di mana anda berada. Ketika anda fokus pada apa yang ada di sisi lain tantangan, maka anda akan menemukan kekuatan untuk bertahan melalui tantangan-tantangan.

Ada tujuan yang indah di dalam diri anda. Ini adalah tujuan yang begitu menarik sehingga benar-benar tidak akan memungkinkan anda untuk menyerah dari tantangan itu.

Membuka diri terhadap kebenaran dari siapa saja, dan anda membuka diri untuk tujuan itu. Biarkan tujuan yang menginspirasi anda terhubung dengan itu, dan manfaatkan kekuatan yang tak terbantahkan.

Nyatakan bahwa tujuan dengan mimpi yang terlalu besar dan terlalu indah, terlalu berarti untuk ditinggalkan. Dengan mimpi yang cukup besar, segala sesuatu mungkin akan terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar