Jumat, 29 Oktober 2010

Aset yang paling berharga

Sikap anda dapat menjadi aset yang paling berharga. Karena dengan sikap anda, dapat memanfaatkan semua aset lainnya.

Jika anda memiliki keterampilan yang berkembang dengan baik tetapi tidak mengambil inisiatif untuk menggunakannya, mungkin anda juga bahkan tidak punya keterampilan itu. Jika anda memiliki peluang besar dan gagal untuk mengambil keuntungan dari mereka, maka mereka tidak akan menjadi nilai apapun bagi anda.

Bahkan, anda memiliki lebih dari cukup kecerdasan dan keterampilan untuk mencapai tujuan apa pun yang anda tetapkan untuk diri sendiri. Anda memiliki cara untuk mengakses sumber daya yang diperlukan untuk mencapai apapun yang anda komitmen penuh untuk mencapai.

Faktor yang menentukan hal itu adalah karena sikap anda. Karena sikap anda, menentukan apa yang anda lakukan setiap saat, dan saat semua ditambahkan bersama-sama, membentuk substansi hidup anda.

Dan sikap anda adalah milik anda untuk memilih. Akhirnya tidak tergantung pada faktor-faktor luar, tapi pada apa yang anda putuskan untuk membuatnya.

Anda memiliki seluruh dunia penuh dengan hal baik terjadi bagi anda. Mengambil sikap yang memungkinkan anda untuk selalu membuat yang terbaik dari apa yang anda miliki.

0 komentar:

Posting Komentar