Jumat, 22 Oktober 2010

Damai, benar-benar bersyukur

Situasi yang sulit cukup menantang diri sendiri. Jangan membuatnya lebih buruk dengan menambahkan kecemasan anda sendiri untuk hal itu.

Sebaliknya, akan damai dan benar-benar bersyukur. Apapun situasinya, memilih untuk bersyukur untuk saat ini dan kesempatan anda untuk mengalaminya.

Tulus, rasa syukur sepenuh hati, semangat anda akan tenang dan buka mata anda untuk hal-hal positif. Alih-alih diintimidasi oleh tantangan, anda akan menjadi terinspirasi dengan kesempatan.

Bersyukurlah untuk apa yang telah terjadi membawa anda pada dunia anda sendiri. Setelah semua itu, apa yang telah terjadi, terjadilah dan respons terbaik anda adalah untuk mencari nilai di dalamnya.

Dan itu nilai yang paling jelas ada. Dengan memilih untuk mengenalinya, maka anda dapat membuat setiap saat, dan situasi apapun, menjadi sebuah peluang yang kuat untuk membuat kemajuan nyata.

Ketika anda merasa cemas merayap ke dalam pemahaman anda, membanjiri dengan damai, rasa syukur yang asli. Dan saat ini mengisi dengan kekuatan kemungkinan terbaik anda.

0 komentar:

Posting Komentar