Rabu, 13 Oktober 2010

Memilih untuk bahagia

Jika anda berlari mengejar kebahagiaan, maka ia akan berlari lebih cepat dari yang anda bisa mengejar ketinggalan itu. Kenapa begitu?

Karena ketika anda berusaha untuk menciptakan kebahagiaan, maka ia akan berusaha mendorong kebahagiaan dengan sangat jauh. Semakin anda menginginkannya, maka semakin sedikit anda miliki tentang itu.

Kebahagiaan bukan sesuatu yang bisa keluar dan mendapatkan. Kebahagiaan yang nyata tidak harus bergantung pada pembuatan seperangkat keadaan tertentu.

Kebahagiaan adalah cara anda untuk dapat memilih menjadi apapun, dan anda dapat memilih kapan saja, dalam situasi apapun.

Bila anda melakukannya, maka anda langsung menjadi lebih kreatif dan efektif, lebih otentik dan sepenuhnya hidup. Hidup dari perspektif kebahagiaan, anda dapat tinggal di tempat terbaik karena anda melihat nilai positif di mana-mana.

Berhenti berjuang untuk mendapatkan kebahagiaan dan hanya memilih untuk menjadi bahagia, tepat di mana anda berada. Berikan kebahagiaan anda untuk hidup, dan saksikan kekuatan positif yang mengisi dunia anda.

0 komentar:

Posting Komentar