Rabu, 13 Oktober 2010

Anda telah hidup

Bahkan jika anda tidak memiliki apa-apa lagi, maka anda memiliki sesuatu yang lebih berharga daripada emas murni, lebih langka dan diinginkan daripada berlian yang cemerlang. Ya, anda memiliki hidup.

Anda dapat merasakan, anda dapat berpikir dan anda dapat alasan. Anda dapat membuat keputusan dan kemudian bertindak pada mereka.

Anda dapat membuat perbedaan, tidak peduli apapun itu. Bahkan jika anda kehilangan segala sesuatu yang lain, maka anda masih akan mempertahankan kemampuan untuk menjadi orang yang anda dapat putuskan untuk menjadi dan hidup dengan cara yang telah anda putuskan untuk hidup.

Terkadang, mungkin tampaknya bahwa seluruh dunia terhadap anda menjauhi anda. Akan tetapi penilaian yang didasarkan pada sejarah masa lalu, dan masa lalu tidak sama dengan masa depan.

Itu karena anda berdiri kokoh di masa kini. Anda dapat membebaskan diri dari apa yang telah terjadi di masa lalu dan menciptakan masa depan anda dengan cara yang anda inginkan bukan orang lain.

Hari ini, pada saat ini, di tempat ini, anda memiliki hidup, dan kemungkinan-kemungkinan yang tak terhitung ikut bersamanya. Benar-benar menghargai apa yang anda miliki, dan dengan itu anda dapat melakukan hal-hal besar dan spektakuler.

0 komentar:

Posting Komentar