Senin, 04 Oktober 2010

Terus datang kembali

Apakah anda tetap ingin tahu tentang dunia anda. Sementara itu anda tidak membiarkan diri menjadi terganggu oleh hal itu. Bagaimana bisa jeli tentang apa yang terjadi di sekitar anda, tanpa terobsesi tentang dunia anda itu?

Buatlah komitmen yang kuat dan solid untuk tujuan yang berarti. Dan teruslah kembali ke tujuan itu. Momen yang baik untuk bersikap terbuka guna mendapatkan informasi, pengalaman dan ide baru. Namun pada titik tertentu, anda harus berhenti, hanya untuk mengumpulkan data dan mulai memanfaatkan itu.

Keingintahuan melibatkan eksplorasi tanpa tujuan yang jelas, maka anda dapat membuat beberapa penemuan luar biasa. Jika penemuan itu memiliki nilai yang berguna, maka anda harus terus kembali ke tujuan anda.

Tanpa bimbingan, maka anda akan berjalan tanpa tujuan menelusuri dunia yang penuh dengan gangguan. Dengan tujuan itu, meskipun anda dapat mengubah semua yang tidak nyata menjadi nilai nyata dan berarti.

Pergilah keluar dan jelajahi dunia dengan segala kekayaannya. Sementara itu juga harus selalu waspada dari tujuan anda. Gunakan semua rasa ingin tahu itu dan eksplorasi untuk membawa anda tepat di mana anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar