Rabu, 13 Oktober 2010

Ruang kosong

Secara berkala, lakukan apa saja. Turun harapan anda, melupakan kekuatiran dan kecemasan, dan bahkan tidak berpikir tentang perasaan bersalah tentang hal itu.

Setiap orang yang hidup harus tidur setiap hari, walaupun hanya beberapa saat. Sama seperti tubuh anda yang membutuhkan masa tenang untuk tidur, pikiran dan manfaat ruh dari masa tenang seperti biasa dengan baik.

Ketika anda membaca buku yang bagus, hal itu adalah ruang antara kata-kata yang memungkinkan anda untuk memahami masing-masing kata-kata. Dalam komposisi musik, kesunyian antara catatan sama pentingnya dengan suara instrumen.

Dalam apapun anda bekerja untuk menyelesaikan, pastikan untuk dimasukkan ke dalam beberapa ruang kosong untu ditempatkan. Jeda waktu sama pentingnya dengan kata-kata yang paling fasih, dan periode istirahat tidak produktif bisa sama berguna sebagai periode berat, aktivitas terfokus.

Tidak, tentu saja anda tidak ingin menjadi malas dan tidak aktif sepanjang waktu, namun anda akan mendapatkan keuntungan dari upaya menyeimbangkan kerajinan anda dengan relaksasi damai. Saat sibuk, membuat tenang lebih menyenangkan, dan waktu istirahat membuat lebih produktif.

Hanya karena anda tidak intens terlibat dalam pemenuhan yang fokus, tidak berarti bahwa anda telah berhenti bergerak maju. Mengabdikan waktu untuk bersantai dan menyegarkan semangat anda, dan usaha anda akan menjadi lebih efektif dari sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar